Daftar Bisnis Waralaba Minuman Modal Kecil, Salah Satunya Sangat Prospek!

bisnis waralaba modal kecil

Kemitraan KFC dibagi menjadi dua jenis berdasarkan luas lokasi yang dimiliki. Sehingga, jika Anda berniat untuk memiliki franchise KFC, Anda tidak perlu takut untuk kehilangan pelanggan karena umumnya, gerai KFC selalu ramai dikunjungi pelanggan. KFC Indonesia sendiri sebetulnya tidak memberikan franchise, melainkan mereka akan menyebut Anda sebagai “mitra” jika ingin bekerja sama. Salah satu restoran fast food penyedia fried chicken ini selalu memiliki tempat di hati masyarakat Indonesia. Sementara itu, terdapat juga biaya awal franchise sebesar Rp110 juta untuk masa franchise selama enam bulan. Jika Anda berada di Pulau Jawa, gerai dengan luas tanah 60m2 dapat Anda miliki dengan modal sebesar Rp970 juta.

bisnis waralaba modal kecil

Waralaba menurut penjelasan Robert Kiyosaki adalah sebuah skema yang diperuntukkan untuk mengembangkan usaha yang bertujuan untuk meningkatkan penghasilan dari si pemilik bisnis itu sendiri. Untuk Anda yang ingin membuka franchise Pizza Hut Restoran, maka Anda perlu merogoh kocek sebanyak Rp7 hingga Rp8 miliar rupiah.

Produk ini akan sangal mudah ditemui hampir di semua area, mulai dari level kaki lima hingga Thai Tea yang menerapkan sistim franchise nasional di Thailand. Baik itu PHR atau Pizza Hut Restaurant, maupun PHD atau Pizza Hut Delivery.

Sementara, untuk Pizza Hut Delivery, Anda perlu berinvestasi sebanyak Rp2, 5 hingga Rp3 miliar. Anda pun harus mengunjungi situs resmi internasionalnya untuk membaca secara detail persyaratan yang dibutuhkan. Namun jika Anda dapat memenuhi semua persyaratan tersebut, Anda dapat memiliki kesempatan untuk meraih pelanggan dari para penggemar Pizza Hut di lokasi yang Anda tuju.

Setiap orang yang mendengar nama makanan khas dari Italia ini pun akan otomatis terpikirkan brand Pizza Hut yang sangat terkenal. Chicken Popop merupakan franchise kuliner yang menjual chicken popcorn, dan sudah berdiri sejak tahun 2013. 6 jutaan saja sudah mendapatkan perlengkapan lengkap, dengan alat masak kompor dan gas. Jangan sampai waralaba yang dipilih justru hanya investasi bodong. Legalitas perusahaan nantinya akan memudahkan jika di masa yang akan datang terjadi permasalahan, maka perusahaan bisa dituntut.